Undangan 17 Agustus 2023 Istana Negara

ads/wkwkland.txt

Undangan 17 Agustus 2023 Istana Negara

17 Agustus 2023 Istana Negara akan menggelar sebuah acara untuk merayakan hari kemerdekaan. Acara ini akan dihadiri para pemimpin negara, tokoh-tokoh terkemuka dan para tamu undangan lainnya. Berikut adalah informasi mengenai acara tersebut.

Informasi Undangan

  • Acara : Merayakan Hari Kemerdekaan
  • Hari : Minggu, 17 Agustus 2023
  • Waktu : Pukul 10.00 sampai 13.00
  • Tempat : Istana Negara
  • Peserta : Para Pemimpin Negara, Tokoh-Tokoh Terkemuka dan Para Tamu Undangan Lainnya

Untuk menghormati hari kemerdekaan, para tamu undangan akan dihormati dengan sebuah pesta kemerdekaan yang akan diselenggarakan di Istana Negara. Acara ini juga akan dihadiri oleh para pemimpin negara dan tokoh-tokoh terkemuka. Selain itu, para tamu undangan juga akan dihormati dengan sebuah upacara penghormatan kepada para pahlawan kemerdekaan.

Untuk para tamu undangan yang ingin hadir di acara tersebut, silahkan mengirimkan surat undangan ke alamat Istana Negara. Harap diperhatikan bahwa undangan tersebut harus dikirimkan sebelum tanggal 15 Agustus 2023. Selain itu, para tamu undangan juga harus membawa tanda pengenal (KTP/paspor) untuk melengkapi persyaratan masuk ke Istana Negara.

Kami mengharapkan semua tamu undangan yang diundang dapat hadir di acara tersebut untuk merayakan hari kemerdekaan bersama. Terimakasih atas perhatian dan partisipasinya.

ads/wkwkland.txt

0 Response to "Undangan 17 Agustus 2023 Istana Negara"

Posting Komentar